Xin Tentang Rumor Kelra Ingin Berkarir di Luar Filipina, Disarankan ke Indonesia!

masihnyata.com – Mendengar rumor salah satu goldlaner Filipina Kelra menandakan ingin pindah ke negara lain, Xin setuju jika dirinya ke Indonesia.

Baru-baru ini, Kelra mengunggah status di Facebooknya yang cukup menarik perhatian banyak penggemar Mobile Legends nih. Isinya hanya berupa emote saja.

Di mana emote ini seperti memberikan sebuah informasi bahwa dirinya sedang melirik untuk bermain di negara Indonesia, Singapura ataupun Malaysia. Hal ini sempat menjadi heboh, dan kembali membuat teori di kepala para penggemar.

Apakah Kelra akan benar-benar pindah ke tim di luar Filipina? Xin pun sudah sangat setuju kalau Kelra masuk ke Indonesia lho!

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   Riot Akan Tambah Mode Kompetitif Baru Valorant Premier
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar