The Valley Juara NACT Fall Season, Mobazane Resmi Lolos ke M4 World Championship

masihnyata.com – Turnamen NACT Fall Season dijuarai oleh The Valley, artinya Mobazane dan kawan-kawan akan bermain di M4 World Championship.

Sebagai salah satu pemain dari Amerika Serikat yang sangat terkenal di scene Mobile Legends, kehadiran mantan jungler BTK ini tentu menjadi sorotan beberapa penggemar.

Sebelumnya di M3 World Championship, ia bersama rekan-rekannya menarik perhatian banyak penonton karena berhasil mengalahkan beberapa tim besar, bahkan tim Filipina.

Sayangnya mereka harus puas berada di posisi ketiga, dan di tahun ini mereka kembali dengan membawa nama tim yang berbeda, bagaimana performa The Valley di NACT Fall Season?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   Terungkap, severiNe & Shiro Bergabung ke BOOM Esports!
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar