Pendapat Coach Heen dan Puppey Mengenai Kelemahan Tim SEA Dota 2

masihnyata.com – Pemain dan pelatih Team Secret Puppey dan Heen berikan memberikan pandangan mengenai tim SEA Dota 2, punya kelemahan yang sangat terlihat.

The International 11 sudah sebentar lagi memasuki babak final, di mana saat ini sedang tersisa 4 tim yang berjuang untuk bertahan di bracket main event, salah satunya Team Secret.

Puppey dan kawan-kawan masih dapat bertahan di upper bracket dan akan berhadapan dengan Tundra Esports agar bisa lolos ke babak final.

Sayangnya tim dari SEA sudah tidak ada lagi yang tersisa, begitu juga dengan para pemainnya. Heen dan Puppey pun mengatakan bahwa ada beberapa kelemahan dari tim-tim tersebut.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   AE Udil Bagikan Tips Jadi Pro Player, Siapkan Tiga Hal Ini!
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar