Klasemen Akhir MPL ID S10 Babak Regular, Ini Tim yang Lolos Playoff

masihnyata.com – Babak Regular Season di kejuaraan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) resmi berakhir.

Tahap penyisihan MPL S10 ditutup dengan dua sesi pertandingan, mencakup laga Rebellion Zion melawan Geek Fam serta Onic Esports versus Alter Ego.

Pada Minggu (2/10/2022) pukul 15.00 WIB lalu, penonton MPL S10 telah menyaksikan pertarungan seru antara Rebellion Zion dan Geek Fam.

Hasilnya, tim Geek Fam berhasil mengalahkan Rebellion Zion dengan perolehan skor 2-1. Sayangnya, ini menjadi pertandingan terakhir yang dipersembahkan Geek Fam di MPL S10.

Kemenangan yang diraih Geek Fam sayangnya tidak dapat membawa tim ini melaju ke babak playoff yang berlangsung 19-23 Oktober mendatang.

Hingga pekan terakhir babak Regular Season MPL ID S10, Geek Fam terjembap di posisi terbawah klasemen sementara dengan skor agregat -6.

Perjalanan Geek Fam di MPL S10 harus terhenti, mengingat dua tim terbawah di hasil klasemen sementara babak penyisihan tidak akan lolos ke babak Playoff.

Di penghujung acara, terdapat permainan antara Onic Esports dan Alter Ego yang berlangsung pada pukul 18.15 WIB.

Onic Esports lagi-lagi sukses mempertahankan gelarnya sebagai penguasa puncak klasemen dengan meraih kemenangan atas Alter Ego dengan skor 2-1.

Sepanjang babak penyisihan, tim yang dijuluki “Raja Langit” ini berhasil mendominasi dengan persentase kemenangan (winrate) 60 persen dan total kills mencapai 441.

Dengan kemenangan ini, Onic Esports resmi menempati slot Upper Bracket di babak Playoff bersama dengan RRQ Hoshi yang tengah menduduki posisi kedua.

Sementara itu, langkah Geek Fam dan Evos Legends harus terhenti karena menempati dua peringkat terbawah.

Pekan kedelapan di MPL S10 menjadi masa-masa terburuk bagi Evos Legends. Tim “Harimau Putih” ini dibantai habis-habisan oleh Bigetron Alpha (0-2) dan RRQ Hoshi (0-2).

Baca Juga :   5 Aplikasi Edit Foto iPhone yang Bisa Digunakan dengan Mudah

Alhasil, Evos Legends gagal ikut serta di babak penyisihan karena gagal merebut posisi keenam di klasemen sementara yang saat ini ditempati Aura Fire.

Klasemen pekan kedelapan babak Regular Season MPL ID S10 bisa disimak melalui tabel berikut ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Selasa (4/10/2022).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar