Ini Spesifikasi dan Harga Access Point Ultra Tipis TP-Link EAP235-Wall

masihnyata.com – TP-Link Indonesia menghadirkan salah satu produk terbaru melaui seri EAP235-Wall. Access Point ini digadang sebagai perangkat yang sangat ideal untuk bisnis seperti untuk kantor, co-working space, hotel, cafe atau tempat usaha lainnya.

Jika dibandingkan dengan produk EAP lainnya, terdapat perbedaan yang mencolok yaitu tersedianya Gigabit port dan kemudahan instalasinya yang dapat langsung dipasang di junction box pada dinding.

Kemudian dari sisi desain memang tampak elegan dengan desain 15 mm ultra tipis dan mendukung interior ruangan seperti kamar hotel, kantor, co-working space, dan lingkungan lainnya.

Perangkat ini mampu menghantar sinyal Wi-Fi tanpa dihalangi ruangan, yang membuat jaringan Wi-Fi private di setiap ruangan dan memungkinkan para tamu menikmati jaringan Wi-Fi pribadi yang cepat memberikan sinyal yang kuat, dan menyediakan jangkauan dari sudut ke sudut.

Memiliki kapasitas tinggi yaitu Dual-Band 802.11ac Wave 2 dengan 2×2 MU-MIMO memberikan kecepatan nirkabel hingga 1.200 Mbps dan kompatibilitas untuk menghubungkan berbagai perangkat. Dan sudah dibuktikan teknologi ini memungkinkan banyak pengguna mengakses internet secara bersamaan, yang sebagian besar meningkatkan kecepatan jaringan, dan mampu mentransmisikan baik pada pita nirkabel 2,4 GHz dan 5 GHz.

Memiliki interface 4 port Gigabit Ethernet (1 x Uplink + 3 x Downlink), dengan satu port downlink yang mendukung Jalur keluar PoE (Power over Ethernet) bagi perangkat-perangkat PD (Powered Device) seperti Telepon VoIP, Access Point, IP Camera, dan lain-lain.

Saat dilakukan pemasangan, memang pemasangan cukup mudah, syaratnya memiliki junction Box 86mm, standar EU ataupun standar US. Serta sudah dilengkapi kabel Ethernet dari dalam junction box yang terhubung ke PoE Switch. Cukup dengan 4 langkah mudah EAP235-Wall dapat terpasang dengan rapih di dinding.

Baca Juga :   5 Keuntungan Menggunakan Smartphone untuk Bisnis Anda

Makin menarik lagi karena EAP235-Wall dilengkapi dengan manajemen mudah dengan Omada App. Tinggal ikuti petunjuk konfigurasi di Omada App untuk menyiapkan dalam beberapa menit. Omada memungkinkan Anda melakukan konfigurasi pengaturan, memantau status jaringan, dan mengelola klien, semuanya langsung dari ponsel pintar atau tablet.

Dengan kualitas dan kemampuan yang ditawarkannya, EAP235-Wall sudah tersedia di dealer resmi dengan harga terjangkau, hanya sekitar Rp 1.000.000.

Berikut spesifikasinya:

Hardware Features

Wireless Features

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar