HyperX Pulsefire Haste, Mouse Gaming Ultra Ringan nan Modis

masihnyata.com – HyperX yang memiliki banyak varian perangkat dan aksesori gaming, dan salah satunya adalah mouse gaming seri Pulsefire Haste.

Sebagai mouse gaming, HyperX Pulsefire Haste unggulkan desainnya yang modis serta bobotnya yang ringan. Paket penjualannya sendiri masih menampilkan ciri khas perangkat besutan HyperX yang didominasi warna merah dan putih.

Saat kami buka, selain unit mouse dan manual, dalam paket penjualannya juga disertakan satu set perekat bantalan kaki mouse, satu set perekat pegangan, dan satu set perekat untuk tombol klik. Tambahan ini sangat berguna disaat nantinya bagian-bagian mouse yang sering tersentuh tersebut sudah aus akibat terlalu sering digunakan.

HyperX Pulsefire Haste tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sementara unit yang kami coba memiliki bodi dan kabel warna putih yang terlihat lebih feminim. Hal ini juga makin dipertegas dengan di beberapa area seperti tombol tambahan serta bagian dalam dan bawah berwarna merah muda (pink).

Mouse ini menggunakan desain mirip jaring dimana terdapat lubang-lubang dengan motif di bagian punggung dan area klik kiri dan kanan. Desain ini memang menciptakan estetika yang unik, menarik, dan keren. Hanya saja bagian orang desain ini memang rentan kotor atau kemasukan debu.

Menggunakan material plastik solid serta bobot hanya 59 gram, mouse ini cukup enak dan nyaman saat digerakkan dan digeser. Untuk konektivitasnya menggunakan konektor USB type-A dengan kabel paracord sehingga lebih awet dan tahan lama, sementara panjang kabelnya sendiri sekitar 1,8 meter.

Secara keseluruhan terdapat 6 tombol, termasuk scroll wheel. Untuk sensornya menggunakan Pixart 3335 dan memiliki tingkat sensitivitas mulai dari 400 dpi hingga 3200 dpi. Kombinasi tersebut sudah cukup mewakili beragam jenis game serta aktivitas lainnya.

Baca Juga :   PS5 Bakal Dibuat Lebih Ramping, Ini Komponen yang Dilepas

Selain tombol klik kiri dan kanan, di bagian tengah terdapat satu tombol kecil untuk mengubah tingkat sensitivitas yang terdiri dari pilihan 400 dpi, 1400 dpi, 1600 dpi, dan 3200 dpi. Sementara dua tombol tambahan di sisi kiri memiliki fungsi yang bisa diatur melalui software NGENUITY.

Mouse ini memiliki pencahayaan RGB pada bagian scroll wheel-nya. Material yang digunakannya sudah menggunakan lapisan anti debu dan diklaim memiliki daya tahan hingga 60 juta kali klik.

Menariknya, pencahayaan RGB ini juga bisa diselaraskan dengan ekosistem HyperX lainnya melalui software NGENUITY tadi. Dari sini pengguna bisa mengatur agar pencahayaan RGB sama dengan perangkat HyperX lain, contohnya seperti mousepad keluaran HyperX.

Mengubah dan mengatur sensor pun dimungkinkan dari sini, diantaranya mengubah tingkat sensitivtas DPI settings yang bisa diseragamkan dengan pilihan warna pencahayaan RGB yang diinginkan. Selain itu, dari software ini pengguna juga bisa mengubah fungsi tombol ataupun scrol wheel dengan fungsi lain yang mendukung.

HyperX Pulsefire Haste tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih yang dibanderol dengan harga Rp699.000.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar