Gallery: Sensoria Fitness Socks, Samsung POWERbot R7065, Google Clips

masihnyata.com – Sensoria Fitness Socks and Anklet: Pemantau Aktivitas Lari

Anda sering berolah raga lari dan ingin mengukur seberapa efektif latihan Anda? Jika ya, mungkin sudah saatnya Anda menggunakan Sensoria Fitness Socks and Anklet. Bentuknya memang mirip dengan kaus kaki sport umumnya. Namun, yang membuat produk ini berbeda dari kaus kaki biasa adalah adanya sensor untuk mendeteksi aktivitas lari penggunanya.

Paket produk ini terdiri dari tiga bagian, yakni sepasang kaus kaki dengan sensor gerakan dan tekanan, gelang kaki berbasis Bluetooth, serta sebuah pengisi daya (charger). Sensor yang terpasang dalam kaus kaki diklaim aman bagi kulit dan tidak menimbulkan iritasi meskipun menyatu dengan bahan tekstil kaus kakinya. Dengan demikian, Anda akan terhindar dari risiko alergi.

Untuk menampilkan hasil pemantauan sensor, tersedia aplikasi untuk sistem berbasis Android dan iOS.

InformasiHarga: US$119Situs web: www.sensoriafitness.com/smartsocks

Samsung POWERbot R7065 Robot Vacuum: Pembersih Rumah

Di saat pengurus rumah belum balik dari mudik, tentunya proses pembersihan dan perawatan rumah akan menjadi lebih berat. Mungkin ada baiknya Anda mencoba robot pembersih ini.

POWERbot R7065 Robot Vacuum sendiri merupakan sebuah robot vacuum cleaner yang bisa bekerja secara otomatis. Produk ini mampu membersihkan kotoran dan debu pada beberapa permukaan lantai, yakni keramik, batu pualam, kayu, serta karpet. Penghisap dan pembersih debunya diklaim lebih kuat dari produk sejenisnya sehingga Anda tidak perlu lagi mengepel lantai.

Produk ini dilengkapi dengan kamera dan berbagai sensor untuk mengenali kondisi ruangan dan membersihkannya secara optimal. Anda juga bisa mengendalikan produk ini secara langsung via smarphone Anda. Tersedia juga jadwal pembersihan secara rutin per hari sesuai kebutuhan.

Baca Juga :   5 Keuntungan Menggunakan Smartphone untuk Bisnis Anda

InformasiHarga: US$599Situs web: www.samsung.com

Google Clips: Kamera Cerdas

Di masa kini, keberadaan kamera yang mampu merekam pengguna dan orang-orang terdekatnya sudah menjadi hal yang lumrah. Dengan kamera, pengguna akan mampu merekam momen-momen penting dalam hidupnya bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Nah, Google Clips merupakan salah satu kamera yang ditujukan untuk hal tersebut. Produk ini merupakan sebuah kamera yang berbasis teknologi kecerdasan buatan. Produk ini akan berusaha mengenali aneka wajah yang ada. Makin sering pengguna berfoto dengan orang-orang yang sama, makin pintar pula kamera ini mengenali mereka. Jika sudah mengenali wajah tertentu, produk ini akan bisa otomatis merekam video pendek saat mendeteksi wajah tersebut.

Ditenagai oleh baterai dengan durasi pemakaian 3 jam, produk dengan memori penyimpan sebesar 16 GB ini ditenagai oleh Android 7.0.

InformasiHarga: US$250Situs web: https://store.google.com/

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar