Galeri: Headset JBL, Kartu SD Kingston, dan Charger 4 Port Xiaomi

masihnyata.com – JBL T450: Bisa Diputar

Bagi yang kurang menyukai headset bertipe in-ear, tetapi menilai headset bertipe circumaural kurang praktis untuk dibawa, bisa memanfaatkan headset bertipe supra-aural seperti halnya JBL T450. Apalagi JBL T450 ini ear cup-nya bisa diputar sehingga memudahkan tatkala menaruh dan membawanya di dalam tas karena jadi lebih ramping. Selain bisa diputar, kabel yang digunakan pun tangle-free alias sulit untuk kusut sehingga makin memudahkan lagi.

JBL memasangkan driver berukuran 32 mm pada T450. Sisi belakang dari ear cup-nya tertutup. JBL mengklaim T450 mampu mereproduksi suara dengan frequency response dari 20 Hz sampai 20 kHz dan JBL Pure Bass sound. Sementara untuk microphone-nya bertipe inline alias pada kabel. Terdapat pula sebuah tombol untuk kontrol pada kabelnya itu.

InformasiHarga: Rp299.000Kontak: www.lazada.co.id, (021) 80630200

Kingston SDS/32GB: Tahan Air

Kingston SDS/32GB alias kartu SD Kingston Canvas Select berkapasitas 32 GB merupakan kartu SD yang tahan air. Kingston mengklaim SDS/32GB bisa direndam dalam air sampai kedalaman 1 meter sampai selama 30 menit dan tidak akan rusak. Tidak hanya tahan air, Kingston SDS/32GB juga dirancang untuk bisa beroperasi pada suhu -25°C sampai 85°C. Kombinasi ini membuat pengguna bisa membawanya ke berbagai tempat tanpa takut merusaknya.

Sementara untuk kinerjanya, Kingston SDS/32GB merupakan kartu SD dengan kelas 10. Dengan kata lain, Kingston menjamin kecepatan tulis sequential minimumnya adalah 10 MB/s. Adapun kecepatan pembacaannya diklaim bisa mencapai 80 MB/s. Dengan kinerja yang ditawarkannya ini, Kingston SDS/32GB sudah memadai untuk aneka keperluan.

InformasiHarga: Rp288.000Kontak: www.enterkomputer.com, (021) 30430333

Xiaomi Mi 4 Ports USB Charger: Empat Perangkat Sekaligus

Jika Anda memiliki beberapa smartphone dan tidak suka membawa lebih dari satu charger ketika berpergian, tetapi ingin mengisi ulang baterai beberapa smartphone tersebut secara sekaligus, Anda bisa mencoba Xiaomi Mi 4 Ports USB Charger. Pasalnya Xiaomi Mi 4 Ports USB Charger menyediakan 4 port USB untuk mengisi ulang baterai 4 perangkat yang sesuai secara sekaligus.

Baca Juga :   Gallery: Sensoria Fitness Socks, Samsung POWERbot R7065, Google Clips

Tidak sekadar menyediakan empat port USB, Xiaomi Mi 4 Ports USB Charger menawarkan pula arus yang relatif besar. Xiaomi mengklaim arus total yang bisa disuplai wall charger ini sampai 7 A, sedangkan arus maksimal yang bisa disuplai oleh sebuah port USB-nya sampai 2,4 A. Hal ini membuat pengisian ulang baterai smartphone yang mendukung bisa lebih cepat dibandingkan charger “biasa” satu ampere.

InformasiHarga: Rp169.000Kontak: https://shopee.co.id, 1500702

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar