Fidelity Buka Jasa Gadai Bitcoin

masihnyata.com – Fidelity Digital Assets, anak perusahaan manajemen aset Fidelity Investments yang bermarkas di Amerika Serikat (AS) membuka jasa gadai Bitcoin. Pengguna yang perlu dana tunai dalam dolar AS, bisa menggadaikan Bitcoin-nya.

“Layanan baru ini akan menyasar investor Bitcoin yang ingin mengubah kepemilikan aset kripto mereka menjadi uang tunai tanpa menjualnya. Selain itu, tersedia jasa hedge fund, penambangan, pembelian dengan skema over-the-counter (OTC),” kata Tom Jessop, Presiden Fidelity Digital Assets, dilansir dari keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Fidelity Tingkatkan Skala Penambangan Bitcoin, Cari SDM Tambahan

Perusahaan menyebutkan Bitcoin akan disimpan dan diamankan oleh induk perusahaannya, yakni Fidelity Investments.

Sedangkan uang tunai hasil gadai diberikan dengan bekerjasama dengan BlockFi. Pihak BlockFi inilah yang menaksir nilai gadainya, sekitar 60 persen dari nilai Bitcoin. [red]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   Prediksi Harga Bitcoin: US$10 Ribu Sebelum Halving, US$19 Ribu Setelah Halving
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar