Cetak Rekor Baru, Harga Bitcoin Hari Ini US$28.500

masihnyata.com – Harga Bitcoin (BTC) hari ini berhasil mencetak rekor tertinggi baru lagi, yakni US$28.500. Rekor sebelumnya terjadi pada 27 Desember 2020 lalu di kisaran US$28.300. Dalam rupiah harga Bitcoin kini lebih dari Rp400 juta per BTC.

Terpantau di Bitstamp via Tradingview hari ini, masuk ke US$28.500 terjadi pada pukul 14:01 WIB. Harga itu tak berlangsung lama, setelah dua jam, langsung terkoreksi ke US$27.328 atau turun sekitar Rp17,8 juta.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Greenpro, perusahaan aset manajemen yang bermarkas di Hong Kong dan berkantor di Kuala Lumpur, mengumumkan rencana pembelian Bitcoin senilai US$100 juta pada tahun 2021.

Dana sebesar itu kelak diperoleh melalui penerbitan surat utang perusahaan dan dijual kepada investor. Greenpro terdaftar sebagai emiten di bursa efek Nasdaq.

MicroStrategy Beli Bitcoin Senilai Rp9,2 Triliun!

Langkah seperti itu dilakukan sebelumnya oleh MicroStrategy dengan nilai yang lebih fantastis, yakni US$650 juta. [red]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   Tak Terbendung! 2 Bitcoin Sekarang Setara 1 Milyar Rupiah
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar