Belum Paham Bitcoin, Conan O’Brien Tanya Anaknya

masihnyata.com – Masih penasaran soal Bitcoin, pembawa acara popular asal AS, Conan O’Brien bertanya kepada anaknya.

Conan O’Brien, pembawa acara “Late Night with Conan O’Brien” di NBC ternyata masih penasaran soal aset kripto Bitcoin.

Akhirnya dia pun bertanya kepada anaknya yanng berusia 15 tahun. Namun, menurut pengakuan Conan, bukan pencerahan yang dia dapatkan, tetapi kebingungan.

“Apa yang lebih menyedihkan, apakah akhir dari film Titanic atau wajah anak saya ketika saya memintanya untuk menjelaskan lagi apa itu Bitcoin lagi?” cuit Conan pada 13 Desember 2020 lalu.

Sebenarnya bukan kali ini saja Conan bertanya apa itu Bitcoin. Pada tahun 2014 ia mengundang Marcus Ortman untuk menjelaskan hal serupa.

Kala itu, alih-alih sukses menjelaskan secara sederhana apa itu Bitcoin, Ortman malah menghasilkan kebingungan yang akut.

Dalam tayangan video itu, Ortman tampak dengan sengaja memperumit makna Bitcoin. Mungkin sebuah sindiran terhadap komunitas aset kripto, ketika saat itu Bitcoin memang belum sepopular saat ini. [red]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   Sah, Bitcoin Tembus US$17 Ribu (Rp240 Juta)
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar