5 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2022

Aplikasi Video Slow Motion – Dampak pergerakan lamban atau slow motion sebagai cara terbaik untuk melihat dengan detail gambar dari video yang kita tonton. Nah, biasanya imbas seperti ini sering digunakan oleh kejadian tertentu, seperti tayangan replay gol pada pertandingan sepak bola.

Tapi sekarang ini, lumayan banyak orang yang mengimplementasikan imbas video lambat itu untuk jadi ajang lucu-lucuan. Tidak salah memang, karena tujuannya untuk menghibur ke-2 nya.

Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik

Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik
Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik

Nah, untuk kamu yang kebenaran sedang mencari Aplikasi itu, berikut telah kami kumpulkan 5 pilihan Aplikasi video slow motion android terbaik pada tahun 2022.

1. Slow Motion Frame Video Player

Slow Motion Frame Video Player jadi satu diantaranya Aplikasi slow motion terbaik untuk android yang mempunyai performa antar-muka yang simpel dan didukung dengan fitur yang luar biasa.

Terkecuali bisa mengontrol frame rate video seperti kemauan, kita juga bisa mengontrol kualitas audio dan mengimplementasikan filter BW (putih hitam) agar terkesan lebih sederhana namun tetap terlihat menarik.

2. Slow Motion Video FX

Tidak dapat disangkal, imbas video slow motion jadi satu diantaranya imbas video yang hits belakangan ini. Kenyataannya, Aplikasi Slow Moiton Video FX telah sukses diambil oleh lebih dari 50 juta pengguna android dari berbagai penjuru dunia.

Melalui Aplikasi ini, kamu bisa dengan cara langsung merekam sebuah kegiatan untuk dibuat jadi lambat gerakannya atau yang biasa disebutkan sebagai gerakan slow motion. Terkecuali mudah untuk digunakan, Aplikasi garapan Bizo Mobile ini terhitung mudah sampai tidak menguras konsumsi RAM terlalu berlebih.

Baca Juga :   Enam Fitur Baru Voice Message di WhatsApp, Begini Cara Menggunakannya

3. Footej Kamera

Kemungkinan sedikit yang kenali kedatangan dari Aplikasi ini. Tapi yang perlu kamu pahami, Aplikasi namanya Footej Camera ini mempunyai fitur yang lumayan hebat di mana kamu bisa dengan cara langsung kerjakan recording dan untuk jadi video slow motion.

Bagusnya kembali, kamu bisa atur Shutter Speed dengan cara manual. Bukan itu saja, Aplikasi ini mempunyai fitur Burst Mode yang memungkinkanmu untuk meng-capture banyak gambar dalam waktu cepat.

4. AndroVid

Aplikasi slow motion terbaik untuk android seterusnya peluang sudah mengenal kembali buat kamu yang menyenangi mengganti video, dia adalah AndroVid. Diperkaya dengan fitur yang lengkap seperti video trimmer, joiner, reverse, dan mixer, kamu dapat mengimplementasikan gerakan video jadi slow motion agar terlihat makin menarik.

Menariknya, Aplikasi persembahan zeoxy ini mampu kerjakan konversi ke berbagai skema video, diawali dari.3GP,.AVI,.FLV,.MP4,.MPG,.MOV,.WMV, dan ada beberapa kembali.

Hasil video yang akan kamu buat kelak bisa langsung dipisah langsung dari Aplikasi ini ke Facebook, Instagram, YouTube, dan ada beberapa kembali.

5. PowerDirector

Selainnya terkenal untuk perangkat dekstop, keliatannya PowerDirector disukai oleh pengguna android dari tahun ke tahun. Tonton saja, Aplikasi buatan CyberLink ini telah sukses diinstal oleh lebih dari 50 juta pengguna android.

Terkecuali diperkaya dengan banyak imbas filter yang menakjubkan, melalui Aplikasi ini kamu juga bisa membuat satu video slow motion dengan beberapa sentuhan saja.

Hebatnya, Aplikasi ini mampu mengkonversi video dengan gambar yang jernih, diawali dari 720p, Full HD 1080p dan 4K. Dan yang terpenting, Aplikasi slow motion ini terhitung mudah karena support untuk ponsel dengan OS Android 4.3 (Jelly Bean).

Baca Juga :   Game Indonesia "A Space for the Unbound" Sabet Penghargaan di Jepang
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar