5 Aplikasi Edit Foto iPhone yang Bisa Digunakan dengan Mudah

Aplikasi Edit Foto iPhone – Jejeran aplikasi Edit Foto iPhone berikut terhitung ke aplikasi foto koreksi terbaik dengan design antarmuka yang paling mudah untuk dipakai. Kamu bahkan juga tidak perlu kuasai kekuatan design grafis khusus cuma untuk percantik penampilan Foto lewat 5 aplikasi itu.

Menariknya, beberapa aplikasi Edit Foto itu dapat didownload di App Store. Namun, kamu perlu bayar ongkos abonemen bila ingin nikmati fitur yang lebih beragam.

Lalu, apa aplikasi Edit Foto iPhone terbaik? Baca rekomendasi di bawah ini.

Aplikasi Edit Foto iPhone

Aplikasi Edit Foto iPhone
Aplikasi Edit Foto iPhone

1. Adobe Lightroom CC

Adobe Lightroom CC sebagai aplikasi Edit Foto yang sering dipakai oleh selebgram atau pelaku bisnis online yang ingin percantik penampilan fotonya saat sebelum diunggah di sosial media. Aplikasi ini mempunyai bermacam fitur menarik, seperti beberapa puluh preset, filter, dan dampak untuk mengganti Foto jadi lebih lezat dilihat mata.

Keunggulan lain dari aplikasi Adobe Lightroom CC ialah ada support pola RAW yang tidak dapat diketemukan di semua program Edit Foto.

Kamu bisa juga mengundang seseorang untuk kumpulkan beragam Foto pada sebuah album di program Adobe Lightroom CC lewat Fitur Grup Albums.

Cuma memiliki ukuran 215 MB, kamu perlu sediakan memory yang tidak besar untuk mengambil aplikasi Adobe Lightroom CC.

Untuk nikmati bermacam fitur di aplikasi Adobe Lightroom CC, yakinkan iPhone punyamu sudah diberi minimum iOS 12.3.

2. VSCO

Tidak cuma Adobe Lightroom CC, program VSCO sering dipakai untuk mengEdit Foto saat sebelum di-upload di Instagram. Selainnya mempunyai bermacam opsi preset yang komplet, program ini mempunyai penampilan antarmuka yang gampang untuk dipakai.

Baca Juga :   Microsoft Teams Premium Resmi, Bisa Rekap Rapat Lebih Mudah

Menariknya, kamera aplikasi VSCO akan hasilkan gambar yang mempunyai kualitas yang serupa dengan hasil gambar camera DSLR.

Kamu bahkan juga dapat membuat stiker kartun di muka seorang lewat kamera VSCO yang hendak mengetahui wujud muka secara langsung. Berukuran 154.8 MB, kamu dapat memasangkan aplikasi VSCO pada iPhone yang diberi dengan iOS 12.0 dan versus ke atas.

Ada 10 preset gratis yang dapat kamu cicipi hingga kamu diwajibkan untuk bayar biaya abonemen bila ingin menikmati bermacam feature yang lebih lengkap.

3. Snapseed

Diperkembangkan oleh Google LLC, Snapseed pantas diperhitungkan sebagai program Edit Foto pilihanmu. Berbeda dengan program Edit Foto lainnya, Snapseed mempunyai keunggulan yang bisa membenahi gambar pada tempat tertentu atau bahkan juga pada tempat paling kecil dari sebuah Foto lewat fitur Selective.

Disamping itu, kamu akan dipertunjukkan rekomendasi koreksi dari profesional sesaat akan mengEdit sebagai rekomendasi. Ada pilihan filter gratis yang dapat kamu nikmati untuk percantik penampilan Foto punyamu.

Kamu juga tidak perlu mempersiapkan ruang penyimpanan yang terlampau besar karena program ini cuma memiliki ukuran 95.8 MB. Menariknya, aplikasi Snapseed ini dapat terpasang pada iPhone dengan iOS 10.0 atau versi ke atas.

4. PicsArt

Jadi aplikasi Edit Foto iPhone yang paling terkenal, PicsArt bisa mengganti gambar muka seorang jadi seperti kartun. Program ini mempunyai opsi filter, dampak, atau stiker yang banyaknya cukup banyak.

Tidak itu saja, PicsArt bisa juga dipakai untuk mengEdit video pendek dengan bermacam pilihan feature menarik. Meski begitu, kamu dianjurkan untuk bayar biaya berlangganan karena memakai PicsArt dalam versi gratis bisa banyak terusik oleh iklan.

Yakinkan iPhone milikmu sudah diberi dengan mekanisme operasi iOS 11.0 atau versus ke atas. Tidak perlu cemas berkenaan ukuran karena PicsArt cuma memiliki ukuran sejumlah 15.3 MB yang tidak bisa banyak konsumsi ruang penyimpanan handphone.

Baca Juga :   Mudah, Ini Cara Mempartisi SDD/HDD Eksternal Melalui Windows 10

5.Pixlr

Datang dengan beragam feature menarik, Pixlr menjadi referensi aplikasi Edit Foto terbaik yang dapat kamu pakai di handphone iPhone.

Mempunyai kinerja yang enteng, aplikasi ini dapat dipakai pada iPhone yang diberi dengan iOS 9.0 atau versus seterusnya.

Ukuran program Pixlr termasuk cukuplah ringan hanya karena sejumlah 134.8 MB.

Dengan penampilan antar-muka yang memikat, pemakai pemula bahkan tidak menjumpai kesusahan mengakses semua feature pada program Pixlr.

Kelebihan yang lain jadi keunikan dari Pixlr ialah ada fitur yang dapat dipakai untuk hilangkan noda pada Foto dengan mudah.

Kamu dapat mengambil aplikasi Pixlr dengan gratis lewat App Store.

Itulah 5 aplikasi Edit Foto iPhone terpilih yang harus kamu punyai sebagai pemakai aktif media sosial.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar