Anthony Pompliano Yakin Harga Bitcoin Tembus US$100 Ribu Pada Tahun 2021

masihnyata.com – Anthony Pompliano, Pendiri Morgan Creek Digital yakin harga Bitcoin bakal tembus US$100 ribu per BTC pada tahun 2021.

“Kenaikan harga Bitcoin sangat agresif. Saya cukup yakin bahwa harganya menjadi US$100 ribu per BTC pada akhir tahun 2021,” kata Pompliano dalam wawancara dengan Cointelegraph belum lama ini.

Penyebabnya, lanjut Pompliano, adalah perpaduan antara kondisi ekonomi makro global yang saat ini sedang terpuruk dengan Bitcoin Halving.

Pomp percaya bahwa pasokan Bitcoin yang semakin berkurang melalui mekanisme Halving, ditambah dengan peningkatan permintaan dari investor institusional, akan mendorong harga Bitoin ke level tertinggi baru.

Kendati saat ini sekitar 18,5 juta Bitcoin yang beredar, ia mengakui bahwa angka tersebut belum termasuk Bitcoin yang sudah lama tidak berpindah. Ini berarti pasokan yang tersedia sebenarnya lebih kecil.

Tetap Profit, Ini Strategi Menabung Bitcoin yang Tepat

“Bitcoiners tidak menjual Bitcoin mereka, tetapi terus melakukan pembelian dengan teknik Dolllar Cost Averaging (DCA),” katanya. [Cointelegraph/red]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://masihnyata.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://masihnyata.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga :   Bitcoin Bisa Reli Jika COVID-19 Masih di Sini
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari MasihNyata.com di Google News

  • Tinggalkan komentar